Spesifikasi Ketiga Android One

  Ketiga Android ini memang menjadi berita hangat yang banyak diperbincangkan saat ini. Android one adalah hasil kerja sama Google dengan Evercoss, Mito dan Nexian. Ketiganya memang sangat memukau para pengguna Android dan dengan harga yang terjangkau tentu saja anda pun ingin cepat-cepat mencicipi ssmartphone ini. Lalu bagaimana sih spesifikasi nya yang membuat penasaran?

>> MITO Impact A10

   MITO Impact A10 berjalan pada jaringan seluler dengan dukungan akses internet yang cepat dengan teknologi 3G HSDPA. Untuk 2G sendiri Handphone ini juga mendukung GPRS dan EDGE untuk keperluan pengguna.
   Layar seluas 4,5 inci tentu saja membuat pengguna nyaman dalam bermain game, sosial media, online shopping dll. Layar yang digunakannya pun sudah berteknologi IPS sehingga mampu menampilkan gambar lebih realistis dan sudut pandang yang luas.
   Kapastitas Internal yang memadai yaitu 8 GB untuk menyimpan data game dan menyimpan aplikasi dari playstore sehingga masih banyak ruang untuk menyimpan file-file lain di Internal. Dan bisa ditambah dengan slot microSD sampai 32 GB.
   Dengan operasi sistem android versi baru yaitu 5.1 Lollipop membuat semakin nyaman dalam menggunakan smartphone ini dan dengan kapasitas baterai 1780 mAh untuk para gamers mungkin terasa agak boros tapi dari pengalaman teman saya memakai HP ini baterai nya lebih hemat daripada smartphone sekelas Mito Impact ini.
   Mengusung RAM 1 GB  dipadukan dengan CPU Mediatek seri MT6582 quad core dengan kecepatan masing-masing 1,3 Ghz dan GPU Mali 400MP2, sangat lancar untuk bermain game sekelas Real Racing.
   Dari segi fotografi yaitu dengan kamera digital dengan kekuatan lensa sebesar 5 mp, dengan resolusi maksimum  2592×1944 pixels dan adanya fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan kamera mampu melakukan perekaman video HD pada 720p@30fps
   Untuk yang hobi selfie Mito Impact ini menyediakan kamera depan berkekuatan 2mp, sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang cukup baik.

   Adanya fitu bluetooth versi 4 yang mampu melakukan transfer data lebih cepat namun dengan konsumsi daya yang rendah



>> EVERCOSS One X

   Tidak jauh berbeda dengan Mito, Evercoss pun mengusung RAM 1 GB dengan CPU Quad core seri Mediatek seri MT6582 dengan kecepatan masing-masing 1,3 Ghz dan GPU yang sama yaitu Mali 400MP2
   Kapastitas Internal yang memadai yaitu 8 GB untuk menyimpan data game dan menyimpan aplikasi dari playstore sehingga masih banyak ruang untuk menyimpan file-file lain di Internal. Dan bisa ditambah dengan slot microSD sampai 32 GB.
   Layar seluas 4,5 inci tentu saja membuat pengguna nyaman dalam bermain game, sosial media, online shopping dll. Layar yang digunakannya pun sudah berteknologi IPS sehingga mampu menampilkan gambar lebih realistis dan sudut pandang yang luas 
   
    Hanya saja kapasitas baterai yang dimiliki 1700 mAh hanya berbeda 80 mAh jadi bisa di toleransi, namun dari kelebihan ini Evercoss memiliki fitur Multi-touch sampai dengan 10 touch. Mengesankan bukan?


>> NEXIAN Journey One
     
    Dengan tampilan yang elegan Nexian Journey One ini ponsel yang harus diperhitungkan, sama seperti yang lainnya Nexian Journey ini  memiliki Layar seluas 4,5 inci tentu saja membuat pengguna semakin nyaman dalam bermain game, sosial media, online shopping dll. Layar yang digunakannya pun sudah berteknologi IPS sehingga mampu menampilkan gambar lebih realistis dan sudut pandang yang luas.
    Menggunakan RAM 1 GB tentu saja lanjay alias lancar jaya bermain game seperti Despicable Me, Clash of Clans, Real Boxing dan game sekelasnya 
   Adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS, dengan fitur ini handphone pengguna dapat  mengetahui titik lokasi dengan tepat sedang mencari lokasi atau mencari titik lokasi tertentu.
   Dan adanya fitur Radio FM, sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika bosan memutar lagu dari penyimpanan.
   Baterai dengan kapasitas 1780 mAh tentu saja cukup hemat untuk smartphone sekelas Nexian Journey ini.


   
    
     
Baca juga: Cara hapus aplikasi system/bawaan Android






























































































Share this

Related Posts

Previous
Next Post »