Mengatasi pesan Sambungan Tidak Terpercaya pada Mozilla

     Sudah lama saya tidak menulis di Blog karena ada urusan, tangan rasanya sudah gatal pengen nulis hehehe.. Nah saat saya ingin psoting sesuatu di blog saya terjadi masalah, saat membuka halaman Google ada pesan error dari Mozilla. Saya pikir Mozilla nya rusak yaudah deh saya uinstall mozilla nya dan diinstall lagi, ternyata kejadian nya masih sama.

     Setelah saya cari kesana kesini ternyata masalah nya hanya sepele anda hanya perlu merubah waktu dan tanggal komputer anda (Indonesia zone) agar bisa menyesuaikan dengan waktu di Internet. Jadi begitu Ilmu nya.
Baca juga Cara menggunakan Ram Manager pro


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
8 Juni 2017 pukul 13.38 delete

Mas,Tanggal Pada laptop saya sudah betul,tapi kok Kaya gitu?

Reply
avatar