Download AU Mobile Indonesia versi 1.2.0708


   Halo sobat blogger! sebelumnya saya udah pernah menulis artikel tentang game Au mobile. Game yang mulai digemari oleh banyak orang ini melakukan update besar-besaran. Mulai dari tampilan login, mode baru, gedung baru dll. Menurut saya di updatean yang baru ini lumayan bagus ditambah ada mode baru yaitu Tinkle, dan jujur saya pun belum bisa main mode tinkle hahaha. Yaa pokoknya di tampilan yang baru ini membuat semakin nyaman main. Ada satu yang menurut saya keren banget yaitu misalnya saat masuk room ada logo club di bawah tulisan nama.

    Penasaran kayak gimana? okelah saya kasih beberapa screenshot

Gedung baru: Lampu Aladdin, Dancing star dan Magic house

Mode baru: Tinkle
 Tempat baru





Udah mendingan langsung download aja ga usah mikir-mikir dulu

 LINK
Download AU Mobile 1.2.0708 
Download AU Mobile 1.2.0708 via Google Play 















Share this

Related Posts

Previous
Next Post »